Senin, 30 September 2013

JUAL BIBIT SUKUN DI JAMBI

JUAL BIBIT SUKUN KE JAMBI SUMATERA HUB. 0858 5359 5509 TERSEDIA BERMACAM UKURAN, HARGA BERSAING.

jual bibit sukun di jambi


JUAL ANEKA BIBIT TANAMAN. BIBIT TANAMAN HUTAN, TANAMAN BUAH, TANAMAN KEBUN DLL. HUBUNGI 0858 5359 5509.

Tanaman sukun terdapat di berbagai wilayah di Indonesia, dan dikenal dengan berbagai nama seperti, Suune (Ambon), Amo (Maluku Utara), Kamandi, Urknem atau Beitu (Papua), Karara (Bima, Sum ba dan Flores), Susu Aek (Rote), Naunu (Timor), Hatopul (Batak), Baka atau Bakara (Sulawesi Selatan), dll.

Sukun merupakan tanaman tahunan yang tumbuh baik pada lahan kering (daratan), dengan tinggi pohon dapat mencapai 10 m atau lebih. Buah muda berkulit kasar dan buah t ua berkulit halus. Daging buah berwarna putih agak krem, teksturnya kompak dan berserat halus. Rasanya agak manis dan memiliki aroma yang spesifik. Berat buah sukun dapat mencapat 1 kg per buah.

Tanaman sukun dapat tumbuh dan dibudidayakan pada berbagai jenis tanah mulai dari tepi pantai sampai pada lahan dengan ketinggian kurang lebih 600 m dari permukaan laut. Sukun juga toleran terhadap curah hujan yang sedikit maupun curah hujan yang tinggi antara 80 - 100 inchi per pertahun dengan kelembaban 60-80%, namun lebih sesuai pada daerah-daerah yang cukup banyak mendapat penyinaran matahari. Tanaman sukun tumbuh baik di tempat yang  lembab panas, dengan temperatur antara 15 - 38 °C.


jual-bibit-sukun-di-jambi

Perusahaan kami melayani kerjasama dengan instansi untuk program reklamasi, reboisasi lahan tambang, maupun program reboisasi umum serta kami memberikan konsultasi dan pelatihan penanaman Bibit Kopi bagi Anda pembeli bibit dari kami.

Kami berdomisili di Nganjuk Jawa Timur tetapi kami siap melayani permintaan dari Luar Kota dan Luar Pulau ke Seluruh Wilayah Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Bali, NTB, NTT, Papua dsb. Kami siap mengirim Bibit Sukun dalam jumlah besar dan continue.

jual bibit sukun di jambi

Cara Pemesanan :
  1. Silahkan menghubungi kami ke 0858 5359 5509 atau 0812 160 5732 
  2. Semua harga penawaran belum termasuk ongkos kirim.
  3. Pengiriman melalui trucking atau jasa pengiriman yang kompetitif.
  4. Kami akan menginformasikan secepatnya setelah pengiriman dilaksanakan.
  5. Anda juga dapat datang ke tempat kami untuk melakukan transaksi secara langsung.


Alamat :
Desa Tanjung Kalang Kec. Ngronggot
Nganjuk Jawa Timur
Telp : 0858 5359 5509

Email : Tanisejahtera1@gmail.com
Web : www.jualbibitunggul.com 

Kami juga melayani pemesanan bibit pohon sukun di seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Jambi meliputi Sungai Penuh, Jambi, Tebo, Muara Tebo, Muara Sabak, Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Kuala Tungkal, Sarolangun, Muaro Jambi, Sengeti, Merangin, Bangko, Kerinci, Sungai Penuh, Bungo, Muara Bungo, Batanghari, Muara Bulian.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar